-->

Notification

×

Sebab Tuhan adalah Roh; dan dimana ada Roh Allah, disitu ada kemerdekaan 2 Korintus 3:17

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Menuju Masyarakat Tanpa Uang Tunai

Minggu, 13 Agustus 2017 | Agustus 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-03T22:40:24Z
Lukas 14:28 Sebab siapakah di antara kamu yang kalau mau mendirikan sebuah menara tidak duduk dahulu membuat anggaran biayanya, kalau-kalau cukup uangnya untuk menyelesaikan pekerjaan itu?

Yesus mengajarkan bahwa betapa pentingnya sebuah anggaran dalam melakukan suatu proyek pekerjaan, semakin besar proyek itu maka semakin banyak anggaran yang diperlukan, sehingga modal yang disetor banyak dengan mengunakan satuan uang.

Uang yang pada mulanya berfungsi sebagai:
  • Alat tukar ( Medium of exchange) 
  • Satuan alat hitung (unit of account) dan 
  • Alat penyimpan nilai (valuta) 
Kemudian tumbuh menjadi antara lain:
  • Alat pembayaran yang sah.
  • Alat pembayaran utang.
  • Alat penimbun kekayaan.
  • Alat pemindah kekayaan.
  • Alat pendorong kegiatan ekonomi.
Dengan berjalannya proyek skala besar maka dibutuhkan nilai uang dalam jumlah besar sehingga mengunakan uang logam tidak praktis lalu beralih kepada uang kertas dan masuk uang plastik (kartu kredit dan kartu debet atau rekening pulsa smartphone) lalu zaman internet muncul bitcoins (uang virtual) sehingga suatu saat uang terintegrasi dengan tubuh dengan teknologi mikro RFID 666 di dalam tubuh ( diduga pada masa aniaya dan  Alkitab jelas menolak penerapan mikrochips RFID atau nanochip RFID 666 di dalam tubuh ) sehingga uang bergerak dari uang penuh (full bodied money) menjadi uang tanda penuh ( full token money).

Makin besar produk domestik bruto maka peredaran uang makin besar dan nilai proyek yang ada membesar dan itu membuat lembaga keuangan secara bertahap ingin merebut porsi peran lembaga Bank Sentral dalam mengatur sirkulasi peredaran uang seperti bank sentral seperti Mastercard, Visacard yang berakibat uang kartal dan uang giral beralih kepada kartu plastik dan kemudian direncanakan pindah lagi dengan mengunakan gawai / gadget, sekalipun uang giral dan uang kartal semakin sulit ditiru karena mengunakan teknologi yang terbarukan seperti pembuatan mata uang Euro nominal 50 dipromosikan menjadi yang berteknologi paling tinggi. Sulit dipalsukan, tidak mengandung lemak hewan, tahan suhu mesin cuci hingga 90 derajat dan tidak luntur oleh bahan kimia agresif. Mata uang Euro bernominal 50 ke bawah paling banyak dipakai konsumen. ( diatas pecahan 50 biasanya disimpan di bank). Pertarungan saat ini adalah diduga seperti dibawah ini.

Lihat mesin percetakan uang euro



Sedangkan teknologi masyarakat tanpa uang tunai dipelopori oleh Visacard dan Mastercard adalah seperti:



Berdasarkan data yang didapat bahwa masyarakat yang menuju tanpa uang tunai hanyalah negara Afrika, Asia dan Skandinavia seperti Swedia sedangkan negara Amerika pun termasuk negara Eropa Barat masih senang mengunakan uang kartal dan uang giral. Pengunaan tanpa uang tunai membuat ketergantungan kepada infrastruktur teknologi informatika sangat dominan sekali. Bagaimana kalau rusak atau alami gangguan dan untuk apa dipakai untuk transaksi yang tidak terlalu besar? Lagipula melakukan transaksi dengan uang kartal lebih aman ditinjau dari sudut Alkitab sebab kekuasaan keuangan masih dipegang oleh negara yang mengeluarkan uang tersebut sedangkan masyarakat tanpa uang 100% memikat 666 untuk lebih berhasrat menguasai seluruh perekonomian dunia lintas negara dengan memadukan dengan teknologi identifikasi manusia lewat mikrochip RFID 666 serta perangkat yang menunjang.

Oxfam, delapan orang paling kaya di Bumi memiliki jumlah harta senilai seperti separuh penduduk Bumi. Total kekayaan milik delapan biliuner tersebut mencapai 426 milyar Dollar AS,( tanpa menghitung utang? ) sementara 3,6 miliar penduduk dunia yang dikategorikan miskin memiliki harta sebanyak 409 miliar Dollar AS. Orang kaya akan mengalami kesulitan mengeluarkan belanja usahanya jika harus mengunakan uang kartal atau giral kecuali jika hidup sederhana untuk keperluan sehari-hari jadi mereka berkepentingan menuju tanpa uang tunai sebab memudahkan mereka mengawasi pergerakan uangnya dan kemudian muncul penguasa 666 yang mengunakan teknik yang mereka lakukan sehingga lengkaplah kekuasaan, keuangan dan control penuh hingga mobilitas pergerakan manusia melalui satelit dan gelombang.

Orang kaya memiliki proyek besar sehingga membuat anggaran belanja seperti ajaran Yesus dengan team ahli dan intusi yang tajam itu yang aktor yang mengerakkan masyarakat tanpa uang tunai yang didukung oleh pemerintah ....... namun sayang pemerintah-pemerintah di bumi akan dikuasai oleh anti Kristus 666 jadi sebenarnya dengan hanya mencetak uang kartal dan mengawasi uang giral secara real time sudah dapat melakukan pengawasan yang baik. Mengapa orang yang miskin juga harus diawasi dengan memasang RFID 666 seperti pekerjaan yang akan dilakukan oleh binatang 666 berdasarkan nubuatan Rasul Yohanes dalam kitab Wahyu ( Wahyu 13:17).

Masyarakat tanpa uang tunai pada mulanya mungkin untuk tujuan baik yaitu peran pengawasan keuangan yang berdampak stabilitas moneter dll namun jika sudah mengunakan mikrochip RFID 666 yang ditanam dalam tubuh sudah menjadi pelanggaran HAM berat sebab pengawasan dengan sistem perbankan yang dimana kerahasiaannya dapat dibuka maka pengawasan sudah memadai apalagi jika mengunakan alat tambahan gawai yang perannya sudah tidak jauh berbeda mikrochip RFID 666.

Teks Alkitab di atas menurut Catatan Barnes adalah manusia akan menjadi mencintai diri mereka sendiri bahkan dalam 2 Timotius 3: 5 . Kata yang digunakan di sini - φίλαυτος philautos -  berarti kekasih diri sendiri. Inilah akan menghadirikan sosok penguasa ekonomi yang paling berpengaruh ( sekarang masih delapan orang mungkin masih kebanyakan orang). Cinta diri membawa/menuntun untuk mengamankan keselamatan / {kesenangan} kita, adalah tepat. Tindakannya mengganggu hak dan kebahagiaan orang lain. Keegoisan yang dikutuk, adalah memperhatikan kepentingan kita sendiri yang mengganggu hak dan kenyamanan orang lain; Yang membuat diri menjadi objek utama dan terkemuka; Dan yang menginjak-injak semua yang akan mengganggu itu. Dengan demikian, ini adalah hasrat dasar, dan penuh kebencian, dan sempit; Tapi sudah begitu umum di dunia ini bahwa tidak ada yang bisa meragukan kebenaran nubuatan rasul bahwa hal itu akan ada "di zaman akhir."

Kiranya perjalanan menuju masyarakat tanpa uang tunai (Cashless Society) tidak sampai membunuh orang yang tidak mau / tidak setuju dengan pemasangan mikrochip RFID 666 dalam tubuh manusia tetapi cukup sampai mengunakan alat lain seperti gawai demi menghormati manusia sebagai "Citra Allah" yang memiliki privasi dan kebebasan.

×
Berita Terbaru Update